-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Si Jago Merah Kembali Bereaksi, Satu Rumah Ludes Terbakar

    Alam - Admin 2
    14/04/21, 17:59 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Si Jago merah kembali Bereaksi di Dusun Buntu Angin Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (14/04/21) dini hari. 

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing Menjelaskan Bahwa benar telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 (satu) rumah panggung Ludes terbakar yang di huni oleh 1 (satu) Kepala Keluarga.

    Pemilik rumah tersebut atas nama Baktir alias bapak Enjel yang tinggal bersama istri dan tiga anaknya.

    kebakaran bermula saat pukul 01.00 Wita, saat itu Risma yang merupakan tetangga korban bangun memasak untuk persiapan sahur tiba- tiba ia merasakan panas di dalam rumahnya lalu saksi keluar rumah melihat rumah milik Baktir alias bapak Enjel kebakaran, kemudian saksi berteriak memanggil pemilik rumah dan warga untuk memadamkan api.

    Berselang beberapa jam berjibaku dengan api akhirnya warga  berhasil memadamkan api menggunakan alat pemadam seadanya namun rumah dan isi nya habis dilalap api

    Dari Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian yang di tafsir sebesar Rp.100.000.000,_ ( Seratus jutah Juta Rupiah).

    Saat Personel Polsek Alla Polres Enrekang melaksankan Olah TKP, Kebakaran tersebut diduga diakibatkan dari kosleting Listrik, dimana pada saat itu penghuni rumah masih dalam keadaan tidur. Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +