-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Perayaan Wafat Isa AL-Masih, Polsek Alla Bersama TNI dan Satpol PP Lakukan Pengamanan di Gereja

Cyber Media
02/04/21, 15:28 WIB Last Updated 2021-04-02T09:56:14Z
Wargata.com, Sulsel - Kegiatan Pelaksanaan Pengamanan perayaan wafat Isa Al masih dengan umat kristiani yang bertempat di Gereja Toraja Ck. Kalvari Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (02/04/2021).

Pada giat tersebut, di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Alla Aiptu Wahyudi, S.H., yang di dampingi Kanit Sahbara Polsek Alla, Aiptu Sahabuddin dan 3 Personil Polres Enrekang yaitu Iptu H. Marjuni, Brigpol Muslimin bersama Briptu Sigit Nurhadi Serta Anggota Koramil Alla dan Satpol PP.

Kanit Binmas Polsek Alla menjelaskan, Hal itu dilakukan untuk Memberi Rasa Aman Kepada Masyarakat yang Melaksanaan Ibadah Perayaan Wafat Isa AL-Masih, tidak hanya pengamanan Para personil Polsek juga melakukan Sosialisasi Dan koordinasi dengan pengurus Gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan ibadah serta antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan dapat berjalan dengan lancar. Kata Kanit Binmas.

Lanjut dijelaskan, Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, S.H., mengatakan, pada pelaksanaan pengamanan di gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat untuk saling menjaga tali silahturahmi. Ucapnya.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan pengamanan hari ini, berjalan lancar, aman dan kondusif.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+