-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Bone Gelar Pelatihan Kehumasan di Lantai Dua Coffee 21 Kota Watampone

    Alam - Admin 2
    12/04/21, 21:27 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Pelatihan kehumasan yang diselenggarakan Kepolisian Resor Bone merupakan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan personel Polri dalam komunikasi dan publikasi secara langsung atau melalui media social. Senin, (12/04/21)

    Kegiatan tersebut, berlangsung selama satu hari di Lantai dua Coffee 21 Kota Watampone, dan acara dibuka oleh Kasubbag Humas Polres Bone AKP Herman Raba dan dilanjutkan materi kehumasan oleh Paursubbaghumas Ipda Rayendra Muchtar, S.H.

    Rayendra mengatakan, Humas adalah merupakan unit langsung yang secara aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan bahan keterangan yang sudah ada dan gambar-gambar yang terkait suatu peristiwa. Ucapnya. 

    Rayendra juga menjelaskan bahwa, Pelatihan ini didesain untuk meningkatkan kompetensi personel Polres Bone dan Polsek jajaran terkait kehumasan, yang mencakup cara membangun citra positif, publikasi, hubungan media hingga pada layanan informasi. Sasaran peserta pelatihan ini adalah para Kasihumas dan operator media social Polsek jajaran Polres Bone. Ujarnya.

    “Tugas utama humas adalah membina suatu relasional yang baik dengan berbagai pihak. Humas merupakan fungsi yang melekat pada institusi, dengan tujuan membentuk prasangka yang baik,”  Tandas Rayendra

    (TW/HS/ED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +