-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Propam Polres Polman Lakukan Pemeriksaan Gaktiblin di Lapangan Apel

    Alam - Admin 2
    06/04/21, 13:44 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Propam Polres Polman Melakukan Operasi Gaktibplin terhadap Anggota Polri/PNS Polri sesuai Surat Perintah Kapolda Sulbar, Selasa (6/4/21), sekira Pukul 08.22 Wita.

    Kasi Propam Polres Polman Ipda Muh. Rusli, S.H., bersama anggota provos melaksanakan Operasi Gaktibplin terhadap Personel Polri dan PNS Polri Bertempat di Lapangan apel Polres Polman tepatnya di Jalan Dr. Ratulangi Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman.

    Kasi Propam Polres Polman Ipda Muh. Rusli, S.H., dengan sasaran surat kelengkapan diri dalam berkendara maupun dalam bertugas seperti KTP, Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Sikap Tampang (Rambut Panjang / Jenggot) serta melaksanakan Pemeriksaan Randis R2/R4 yang dipinjam pakaikan (kelengkapan dan kebersihan Randis).

    Bagi personil Polri yang tidak memiliki kelengkapan tersebut, akan diberi tindakan kemudian di data oleh personil Sipropam Polres Polman dan diberikan kesempatan untuk melengkapi kekurangan kelengkapan pribadi.

    Dilaksanakannya Operasi Gaktibplin ini supaya anggota Polri dalam bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan serta kelengkapan perorangan serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Polman. Ujar Kasi Propam Polres Polman Ipda Muh. Rusli, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +