-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ringankan Beban Anggota, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Biaya Berobat

    Alam - Admin 2
    26/04/21, 18:42 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan S.I.K., M.Si., kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Dan kali ini terhadap anggotanya sendiri yang pacsa operasi batu ginjal dirumah sakit Bhayangkara Mappaoddang Polda Sulsel minggu lalu dengan memberikan biaya untuk berobat. Senin (26/4/2021).

    Kapolres Sinjai menerima laporan bahwa ada anggotanya yang sakit dan habis dilakukan operasi batu ginjal yakni Aiptu Dermawan, anggota Satuan Binmas Polres Sinjai dan seketika itu, Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap diruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.

    Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Aiptu Dermawan dan juga memberikan dukungan moril agar sabar, karna sesungguhnya  sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah- mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Harapnya.

    Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, semoga cepat sembuh normal kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya.,” Ujarnya.

    "Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan,". Tutup  Kapolres Sinjai.

    (TW/HS/II)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +