-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seorang Pekerja Tewas Akibat Kecelakaan Kerja di Proyek Bypass BIL - Mandalika

    Alam - Admin 2
    20/04/21, 19:04 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Ardiansah (28) Warga Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah dikabarkan meninggal dunia, ia diduga meninggal akibat kecelakaan kerja di areal proyek pembangunan Bypass BIL-Mandalika, Selasa (20/04).

    Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., membenarkan hal tersebut, "iya benar, peristiwa itu terjadi sekitar 11.00 Wita. Kata Kapolres usai turun langsung ke TKP.

    Lebih lanjut, AKBP Esty Setyo Nugroho menjelaskan, kecelakaan kerja yang dialami korban terjadi tepatnya di lokasi pengerjaan jalan Bypass Sta 4700 yakni di Dusun Lamban, Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut.

    Menurut keterangan saksi Kaharuddin (operator Excavator), saat kejadian korban sedang melakukan pekerjaan mengangkat gulungan terpal yang akan digunakan sebagai alas timbunan jalan untuk dinaikan ke bucket Excavator.

    Namun setelah berhasil menaikkan gulungan terpal ke bucket Excavator, tiba-tiba gulungan terpal yang diangkat menggunakan Excavator itu terjatuh dan menimpa korban. Kemudian saksi membantu mengangkat korban dan dibawa menuju puskesmas Desa Sengkol.

    Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, korban dinyatakan sudah meninggal. Diperkirakan korban meninggal dunia diperjalanan saat dibawa menuju Puskesmas.

    Korban Ardiansah kemudian langsung dibawa menuju rumah duka di Desa Penujak. Jelas Esty.

    "Saat ini kita masih lakukan penyelidikan apakah memang ini murni kecelakaan atau ada unsur kelalaian disana," Ucap Esty.

    (TW/HS/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +