-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri Sampaikan Himbauan Sekaligus Bagikan Masker di Desa

    Alam - Admin 2
    09/04/21, 15:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - TNI-Polri di wilayah Kabupaten Enrekang yang mana,  Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Bripka Sarnuhis Nur bersama Babinsa Koramil Maiwa Serda Mustahir melaksanakan giat sambang di Pasar Labuku Desa Labuku Kecamatan Maiwa, Jumat (09/04/21).

    Giat yang dilakukan Bripka Sarnuhis Nur bersama Babinsa, menyampaikan himbauan pengunaan masker terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sekaligus membagikan masker kepada warga sebagai bentuk edukasi bagi warga tentang pentingnya Mematahui Protokol Kesehatan, 

    Pada kesempatannya, Bripka Sarnuhis Nur menghimbau masyarakatnya untuk senantiasa menjaga keselamatan diri baik kesehatan maupun harta benda terlebih lagi karna adanya Virus Corona, untuk itu, seorang Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik sambang maupun patroli. Ujar Nur.

    Selain itu, juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan Warga serta selalu menggunakan masker bila bepergian, Himbaunya Nur.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama babinsa sudah menjadi tugas pokok, begitu juga diharapkan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

    Untuk iti, "kami berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat membantu masalah- masalah warga yang membutuhkan kehadiran TNI-Polri,” pungkas Kapolsek Maiwa.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +