-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Personil Polsek Maiwa Lakukan Patroli

    Cyber Media
    16/05/21, 20:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, Polsek Maiwa Polres Enrekang ka Spkt regu 3 Aiptu Budi Mulyanto Bersama Brigpol Irsan Jaya melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan menggunakan kendaraan Dinas roda empat, Minggu (16/05/2021).

    Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Budi Mulyanto Bersama Brigpol Irsan Jaya menyambangi masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    Aiptu Budi mengatakan bahwa, Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personil Polsek Maiwa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal. Kata Budi.

    Selain itu kata Budi, berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif jangan melakukan aksi balap liar yang bisa membahayakan diri dan orang lain dan juga harus tetap hati-hati dan waspada, apabila mengetahui adanya potensi konflik atau kejadian tindak pidana agar segera menghubungi Polsek Maiwa dalam hal ini Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat. Ujar Budi.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan bahwa patroli malam hari untuk memberikan rasa aman di mana pada malam hari, tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan. Singkat Kapolsek. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +