-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    16/05/21, 20:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

    Selain itu, juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, Minggu (16/05/21).

    Dalam kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Desa Bone-bone Brigpol Muh. Rijal menyambangi warga yang sedang berkumpul di rumah sawah yang terletak di Dusun Buntu Billa Desa Bone-bone Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, dan tak lupa melalui obrolan Bhabinkamtibmas  juga memberikan himbauan kamtibmas.

    “Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Brigpol Muh. Rijal.

    Sementara itu, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin, S mengatakan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

    “Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +