-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Cegah Klaster Baru, TNI-Polri Tingkatkan Patroli Larangan Mudik di Kabupaten Enrekang

Cyber Media
18/05/21, 10:54 WIB Last Updated 2021-05-18T15:13:33Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla Polres Enrekang bersama Tim Gabungan dan instansi pemerintah daerah setempat meningkatkan patroli larangan mudik Lebaran 2021 guna mencegah penyebaran Covid-19 dan klaster baru.

Menurut Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin, tim gabungan ini Tingkatkan pengamanan bagi pemudik yang ingin melintas di jalur Enrekang-Toraja ini guna mencegah terjadinya penularan klaster baru

“Selain itu, kami juga akan melakukan pemeriksaan kepada para pemudik serta meminta surat swab pernyataan negatif covid-19” kata Aiptu Asfin, Selasa (18/05/21).

Aiptu Asfin mengatakan bahwa, apabila pemudik yang melintas tidak memiliki surat keterangan swab covid-19 maka kami akan menyurunya putar balik.

“Kami cek apakah mereka bebas dari Covid-19 atau tidak dengan menunjukkan surat. Jika tidak (membawa) maka kami akan melakukan putar balik,” ucapnya.

Anggota Koramil Alla juga mengatakan pihaknya bersama anggota Polri dan pemkab siap meningkatkan pengamanan di Pos penyekatan Larangan Mudik.

“Kami pastikan penyekatan larangan mudik berjalan sebagaimana mestinya, Larangan mudik Lebaran ini bertujuan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan mengurangi mobilisasi,” ujarnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+