-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Prokes Terlaksana, Polsek Anggeraja Pantau Langsung di Tempat Wisata

    Alam - Admin 2
    18/05/21, 11:16 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas kelurahan Lakawan Aiptu Taslim melakukan kunjungan ke lokasi Wisata Dante pine yang berlokasi di kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (18/05/2021).

    Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Kontrol penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat wisata pada hari libur, yang didampingi oleh Kasi Humas Polsek Anggeraja, Bripka Hariyadi Hamid, S.E.

    Di tempat terpisah, Kapolsek Anggeraja, IPTU Lukman, S.H., menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan patroli kontrol tempat wisata di hari libur Nasional yang mana merupakan salah satu lokasi wisata banyak dikunjungi. kata Kapolsek

    Kapolsek Anggeraja berharap dengan kehadiran personel Polsek Anggeraja di tempat-tempat wisata serta pusat-pusat keramaian lainnya dapat membantu mengarahkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

    “Kita juga menghimbau kepada Pengelola tempat wisata serta pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar IPTU Lukman, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +