-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Jaga Kamtibmas, Polsek Baraka Tingkatkan Patroli di Desa

Cyber Media
30/05/21, 12:46 WIB Last Updated 2021-06-01T13:34:45Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, jajaran Polsek Baraka Polres Enrekang meningkatkan kegiatan patroli di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, dengan cara menyampaikan himbauan kamtibmas melalui sambang dan patroli dialogis, Sabtu (29/05/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Pasui Briptu Asriadi melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran perumahan penduduk, dan di sela-sela patroli anggota Bhabinkamtibmas juga melakukan dialog dengan warga desa yang ditemuinya sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” Ucap Briptu Asriadi

Lebih lanjut kata Briptu Asriadi, diharap kepada seluruh warga agar selalu mematuhi aturan Prokes kesehatan yang berlaku seperti selalu memakai masker, hindari kontak fisik dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah beraktifitas di luar rumah. 

Sementara warga Desa Pasui, mengucapkan terima kasih atas patroli dan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka secara berkelanjutan, yang selalu mengingatkan akan pentingnya mematuhi aturan kesehatan di tengah mewabahnya virus Corona, dan juga terus menghimbau Warga untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga keamanan di kampung ini tetap kondusif.  Ucap Warga Setempat.

Di lain tempat, Kapolsek Baraka Polres Enrekang Saparuddin, S, mengatakan bahwa, hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat baik dalam rangka patroli malam ataupun sambang, kegiatan kepolisian tersebut merupakan wujud dari tindakan pencegahan, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga. Ungkap Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+