-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Operasi Yustisi, Kapolsek Alla Himbau Pengunjung Kolam Renang Matua Patuhi Prokes

Cyber Media
30/05/21, 12:21 WIB Last Updated 2021-06-01T13:36:22Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing bersama Pemerintah Daerah Melaksanakan Operasi Yustisi di Tempat rekreasi Kolam Renang Matua Dusun Matua Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Operasi Yustisi dengan pendisiplinan Protokol Kesehatan terus dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Enrekang pada khususnya di Wilayah Hukum Polsek Alla. kata Kapolsek Alla Minggu, 30/05/21.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan 5M sekaligus membagikan masker, cairan pembersih tangan khusus kepada para pengunjung yang ingin masuk ke tempat permandian.

Lebih lanjut kata Kapolsek Alla, operasi pendisiplinan penggunaan masker akan terus dilakukan sampai masyarakat benar-benar sadar bahwa menjaga kesehatan di tengah pendemi covid-19 ini sangatlah penting.

Ia juga menuturkan bahwa kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol di tengah pendemi covid-19, sangat di harapkan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Alla. Ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+