-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolda Sulbar Tinjau Harga Pangan di Pasar Sentral Mamuju

    Alam - Admin 2
    10/05/21, 02:02 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar -  Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Eko Budi Sampurno memastikan stok kebutuhan pangan tetap aman dan harga relatif stabil jelang hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

    Hal tersebut bisa dipastikan usai orang nomor satu di Polda Sulbar turun langsung melakukan peninjauan di pasar sentral Mamuju bersama dengan Gubernur Sulbar dan para SKPD lingkup Pemprov Sulbar, Sabtu (09/05/21).

    Perwira tinggi Polri berpangkat dua Bintang tersebut mengatakan bahwa sejak hari pertama Ramadhan pihaknya sudah melakukan pengawasan ketersediaan dan harga-harga utamnya kebutuhan pangan.

    Ia mengakui jika ada sebagian barang mengalami kenaikan harga yang bervariatif namun masih dalam batas Normal dan menegaskan tidak ada penimbunan barang.

    “Alhamdulillah sejak hari pertama Puasa saya sudah melakukan pengecekan disini (pasar), memang ada kenaikan harga yang bervariatif namun sama sekali tidak ada penimbunan”, Jelas Kapolda.

    Selain itu, ia meminta kepada Kepala perum bulog Mamuju untuk menyerap beras yang dihasilkan oleh petani-petani lokal Sulbar yang saat ini sudah memasuki masa panen raya.

    “Tadi saya sudah berbicara dengan Bulog bahwa sekarang sudah musim panen, beras-beras yang diserap diutamakan beras lokal dari Masyarakat Sulbar”, Tutup Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +