-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Berkah Ramadhan, Kapolsek Sendana Berbagi Takjil

    Admin
    10/05/21, 02:08 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Berburu berkah di bulan suci ramadhan terus saja dilakukan oleh kaum muslimin di berbagai penjuru dunia, jadi tak heran jika hari-hari ramadhan kebanyakan selalu diisi dengan kegiatan sosial seperti menyalurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu ataukah bagi-bagi takjil jelang berbuka, intinya berbagi berkah ramadhan. 

    Hal serupa juga dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Sendana, di hari ke 26 ramadhan pihaknya terus saja memanfaatkan setiap moment untuk berbagi kebaikan demi menggapai berkah ramadhan. 

    Kebaikan yang dilancarkan kali ini adalah bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang melintas jelang berbuka puasa, Sabtu (8/5/21) di depan Mako Polsek Sendana, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene. 

    Kapolsek sendana Iptu Suryanto yang memimpin langsung kegiatan menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur, kepedulian sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat di bulan penuh berkah. 

    "Sayang saja jika bulan mulia ini tidak kita manfaatkan untuk meraih berkah dan ampunan, karena tidaj ada jaminan kita akan berjumpa lagi dengan ramadhan berikutnya, makanya harus betul-betul dimanfaatkan," tutur Kapolsek. 

    Masih kata beliau, bukan hanya kegiatan bagi-bagi takjil yang kami galakkan namun kami juga terus menghimbau masyarakat dan pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sambungnya. 

    Sementara itu, aksi tersebut mendapat respon positif dari para pengendara maupun pejalan kaki, "terimakasih pak semoga berkah," turur para pengendara yang disodorkan takjil. 

    Selanjutnya, usai bagi-bagi takjil sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan, Kapolsek dan seluruh persnilnya beserta bhayangkari berbuka bersama di Mapolsek. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +