-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Idul Fitri, Polsek Alla Gencar Laksanakan Patroli

    Alam - Admin 2
    03/05/21, 18:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk antisipasi mencegah terjadinya kejahatan menjelang idul fitri para personil siang polsek Alla dipimpin Kapolsek Alla melaksanakan kegiatan patroli siang diwilayah hukum Polsek Alla.

    Patroli dilakukan dengan sasaran ditempat-tempat obyek vital diantaranya Pasar Sudu, SPBU dan ATM Bank selain patroli personil patroli juga menghimbau kepada petugas SPBU dan Securiti Bank supaya selalu waspada dan hati-hati antisipasi kejahatan serta tindakan pencurian di dalam pasar menjelang lebaran idul fitri, Senin (03/05/2021).

    “Patroli ini kita titik beratkan untuk mencegah terjadinya 3C menjelang idul fitri dan kami berharap agar petugas jaga obyek vital selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga tempat yang meraka jaga dikarenakan menjelang lebaran seperti ini pelaku kejahatan mengincar tempat seperti Pasar, ATM bank dan SPBU “Pungkas Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing.

    Selain itu, Iptu Sainal Masing juga menambahkan, apabila melihat ada orang gerak geriknya yang mencurigakan agar petugas securiti dan Petugas SBPU serta para pedangan segera menghubungi Polsek Alla supaya yang piket di Polsek Alla bisa mengantisipasinya lebih lanjut “ ucapnya.

    Ia juga menghimbau kamtibmas para personil Polsek Alla juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan agar penyebaran virus covid-19 ini segera berakhir. Ujarnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +