-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Beri Penghargaan dan Bonus Bagi 12 Personil Polres Enrekang Terbaik

    Alam - Admin 2
    10/05/21, 16:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Enrekang yang berprestasi dan berdedikasi tinggi, Senin (10/05/21).

    Penyerahan ini dipimpin langsung oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH selaku Kapolres Enrekang,, yang juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Enrekang, anggota Polres Enrekang dan personil Polres Enrekang yang menerima Penghargaan.

    Dijelaskan dia, Penghargaan itu diberikan kepada 12 personil Polres Enrekang.

    Adapun mereka yang menerima penghargaan adalah satu Personel Bag Ops, Satu Personel Bag Ren, Satu Personel Bag Sumda, Satu Sat Intelkam, Satu Sat Sabhara, Satu Sat Reskrim, Satu Sat Narkoba, Satu sat Tahti, Satu Sat Lantas, satu Sat Binmas, Satu SiKeu, dan satu SPKT.

    Dalam sambutannya Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyampaikan Kepada personel yang mendapat penghargaan baik di fungsi Operasional ataupun staf, rekan – rekan terpilih sebagai anggota yang bekerja dengan baik di masing – masing fungsi, ini bukan merupakan penghargaan bergilir, tapi diberikan kepada yang berintergritas.

    “Saya selaku pimpinan merasa bangga atas prestasi dan dedikasinya dam menjalankan tugas. Karenanya kami mewujudkannya dengan memberikan reward berupa Surat Piagam Penghargaan kepada personel yang berprestasi,” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya.

    AKBP Andi Sinjaya berharap, pemberian penghargaan kepada Personel Polres Enrekang ini, dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya.

    Sehingga mereka terus berupaya meningkatkan kinerja insan Bahayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    "Ini sebagai motivasi agar seluruh personel terus berkinerja maksimal dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnnya dengan baik," tuturnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +