-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Serahkan Zakat Fitrah Personel ke Panitia

    Alam - Admin 2
    10/05/21, 16:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel -  Enrekang menyalurkan zakat fitrah Personel Polres Enrekang tahun 2021 M/ 1442 Hijriah melalui panitia Zakat Fitrah Polres Enrekang dan Baznas Kabupaten Enrekang. 

    Penyerahan pembayaran Zakat Fitrah tersebut dilaksanakan di ruang tengah Mapolres Enrekang, Senin (10/05/21).

    Zakat fitrah keluarga besar Polres Enrekang tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melalui panitia Zakat Fitrah Polres Enrekang dan Baznas Kabupaten Enrekang,

    Untuk basnaz Kabupaten Enrekang di terima oleh Plt. Ketua Baznas Kabupaten Enrekang Drs. H. Syawal, M, dan untuk panitia Zakat Fitrah Polres Enrekang diterima oleh ustads Ulil Azmi, S.Pd.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan yang diserahkan kepada Baznas Kabupaten Enrekang bahwa zakat fitrah personelnya akan diteruskan ke masyarakat yang tidak mampu, kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

    “Kami berharap zakat fitrah yang disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan hal ini merupakan kewajiban setiap muslim," kata Andi Sinjaya.

    Ia juga menjelaskan untuk panitia Zakat Fitrah Polres Enrekang agar dapat di manfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan syariah.

    Sementara itu, Plt. Ketua Baznas Kabupaten Enrekang Drs. H. Syawal, M.Ag., mengatakan, zakat fitrah yang diperoleh akan distribusikan sesuai ketentuan syariah.

    “Kita punya data mustahik, karenanya segera kita distribusikan sebelum hari raya idul fitri," ujarnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +