-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Kapolres Enrekang Cek Langsung Kampung Tangguh di Desa Batu Mila

Cyber Media
05/05/21, 18:08 WIB Last Updated 2021-05-05T17:19:47Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., lakukan pengecekan dengan cara monitoring dan evaluasi posko kampung tangguh Massenrempulu Balla Ewako di Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa, Selasa (04/05/2021).

Pada kunjungan  monitoring  dan evaluasi Kampung Tangguh Massenrempulu Balla Ewako di Desa Batu Mila, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kabag Sumda AKP Abdul Azis, S.H., Kasat Reskrim AKP Saharuddin, S.H., M.Si., Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., dan personil Bhabinkamtibmas.

Rombongan Kapolres Enrekang kali ini disambut Kepala Desa Batu Mila Hj. Rachmawaty Arsyad bersama petugas satuan penanganan covid-19 yang ada di Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa.

Dalam kunjungannya, Kapolres Enrekang melakukan pengecekan posko dengan memantau ruang Isolasi, ruang persediaan obat-obatan dan juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas dan pertugas terkait dalam pencegahan Covid 19 tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

AKBP Andi Sinjaya dalam arahannya mengatakan bahwa "Lakukan Mapping, data warga yang terkonfirmasi covid-19 di setiap RT/Dusun yang ada di desa dan setiap petugas kampung tangguh Massenrempulu balla ewako harus memahami tugas dan fungsinya."

Salain itu ia menyampaikan agar inventaris di desa seperti tempat cuci tangan agar dimanfaatkan, dibersihkan serta dirapikan.

ini bertujuan untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan karena wabah covid 19 belum berakhir.

Harapan Kapolres Enrekang pada Kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh Massenrempulu Balla Ewako di Desa Batu Mila agar tetap aktif dan bisa terbuka dengan siapa saja serta bisa melakukan penanganan yang lebih efektif juga senantiasa meningkatkan Kesadaranya dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+