-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Monitoring Pos Pelayan Operasi Ketupat Sekaligus Beri Suplemen ke Personil

    Cyber Media
    12/05/21, 19:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., lakukan monitoring dan evaluasi pos pelayanan yang berada di Pos Lantas Polres Enrekang, Rabu (12/05/21).

    Didampingi Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH, Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Althof Zainudin, STK, S.IK., M.H., dan diterima langsung oleh Padal Kasi Propam Polres Enrekang Iptu Faisal Hamsir, S.H. 

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan, agar personel penjaga pos pelayanan tetap semangat dalam menjalankan tugas, serta tak lupa menjaga kesehatan.

    "Ini ada sedikit makanan dan suplemen, tetap jaga kesehatan selama dalam menjalankan tugas," katanya

    Ia juga menjelaskan, monitoring ini dilakukan tidak lain untuk mengetahui kondisi petugas yang berjaga dipos, serta mengetahui situasi dan kondisi pengendara yang melintas.

    “Kita cek kekuatan personel, kebersihan pos, barang inventaris, dan ruang kesehatan” Kata Kapolres Enrekang

    Andi Sinjaya juga mengintruksikan agar panel data agar diisi lengkap nama personil sesuai backgroundnya masing-masing serta lampirkan nomor penting pada kolom yang sudah disediakan.

    Ia berpesan agar personel jaga senantiasa menjaga kebersihan posko, serta menyiapkan disinfektan agar kondisi posko senantiasa dalam keadaan steril.

    "Disinfektan disiapkan di posko, jadi setiap serah terima pelaksanaan tugas disemprot disinfektan supaya disterilkan," ungkap Andi Sinjaya.

    Disamping itu, ia juga menghimbau kepada petugas yang menjalankan tugas, baik dipos maupun dikesatuan kiranya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

    Karena lanjutnya, walau bagaimanapun covid-19 masih ada, untuk itu semua harus tetap jaga diri dan berhati-hati.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +