-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Tak Hentinya Sampaikan Tetap Perhatikan Prokes di Masjid

    Alam - Admin 2
    06/05/21, 21:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengontrol pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di setiap Masjid, Seperti yang sekarang dilakukan di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (06/05/21).

    Pengecekan Protokol kesehatan bukan hanya pada satu masjid saja yang ada di Kecamatan Alla tapi dilaksanakan di beberapa Masjid. Adapun Masjid diantaranya Masjid Nurul Amin To'kaluku kalosi, Masjid Nurhidayah Kalosi.

    AKBP Andi Sinjaya mengatakan tujuan dilaksanakan pengecekan ini agar masyarakat yang melaksanakan beribadah tetap selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 khususnya di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, sekaligus untuk mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat dari risiko Covid-19.

    "Kabupaten Enrekang  bisa kembali lagi ke zona Hijau, jika semua masyarakat mendukung atau mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19" Ujarnya

    Ia juga mengatakan "untuk pengurus masjid agar menertibkan protokol kesehatan seperti memberikan tanda jaga jarak, menggunakan masker dan menyiapkan tempat cuci tangan serta selalu mengingatkan para jemaah sebelum melaksanakan sholat" ujarnya

    Ini bertujuan untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan karena wabah covid-19 belum berakhir.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +