-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Tekankan Penanganan Covid-19 di Kampung Tangguh

    Alam - Admin 2
    06/05/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melakukan kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh Massenrempulu Balla Ewako Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (06/05/21).

    Kapolres Enrekang di sambut dengan hangat oleh Kepala Kelurahan Suhiba Baddu,SE,  Sebelum memasuki posko kampung tangguh terlebih dahulu mencuci tangan dan mengukur suhu badan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

    Dalam Kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh di desa Kolai, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., bersama Kajari Enrekang Slamet Haryanto, S.H., M.H., dan Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik, S.Sos., M.M., Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing dan bhabinkamtibmas.

    Ia memberikan endukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan penegakan protokol kesehatan.

    AKBP Andi Sinjaya dalam arahannya mengatakan bahwa "Lakukan Mapping, data warga yang terkonfirmasi covid-19 di setiap RT/Dusun desa maupun lurah dan setiap petugas kampung tangguh Massenrempulu balla ewako harus memahami tugas dan fungsinya."

    Ia menambahkan "tertibkan prokes di masjid-masjid seperti memberikan tanda jaga jarak dan menggunakan masker selain itu lakukan evaluasi setiap minggu operasionalisasi posko."

    Salain itu AKBP Andi Sinjaya menyampaikan agar inventaris desa/lurah di setiap posko seperti tempat cuci tangan agar dimanfaatkan, dibersihkan serta dirapikan.

    ini bertujuan untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan karena wabah covid 19 belum berakhir.

    Harapan Kapolres Enrekang pada Kunjungan dan Monitoring Kampung Tangguh Massenrempulu Balla Ewako di kelurahan Kalosi agar tetap aktif dan bisa terbuka dengan siapa saja serta bisa melakukan penanganan yang lebih efektif juga senantiasa Meningkatkan Kesadaranya dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +