-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    03/05/21, 17:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat dilapangan apel Polres Enrekang dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Enrekang, Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

    Personel yang mendapat kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda atas nama Syafruddin yang menjabat sekalu Ka SPKT Polres Enrekang, Senin (03/05/21).

    Dalam amanatnya Kapolres Enrekang menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian adalah bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah berdedikasi serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

    “kenaikan pangkat ini merupakan motivasi pada semua, karena selama dinas personel yang bersangkutan tidak memiliki catatan, jika ada catatan maka akan melekat selama personel tersebut menjadi anggota Polri” Ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

    "Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada Ipda Syafruddin atas pangkat barunya,” Lanjut Kapolres Enrekang.

    AKBP Andi Sinjaya menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran.

    Upacara kenaikan pangkat pengabdian dihadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, seluruh pejabat utama Polres Enrekang serta diikuti oleh Personel Polres Enrekang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +