-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Kapolsek Anggeraja Ingatkan Warga Tentang Prokes di Pesta Pernikahan

Cyber Media
29/05/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-05-29T11:02:39Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., bersama beberapa Anggotanya tak bosan-bosannya memberikan peringatan dan himbauan serta mendatangi langsung acara resepsi pernikahan dibeberapa Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Anggeraja, Sabtu (29/05/21).

Kedatangan Kapolsek dan Anggotanya ini  dilakukan untuk mengingatkan warga tentang prokes dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang melarang adanya kerumunan massa.

Kapolsek didampingi Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas koordinasi dengan pihak pemerintah setempat untuk mengetahui siapa saja warganya yang akan melaksanakan pernikahan lalu mengunjungi kediaman warga yang akan  menggelar pesta pernikahan.

Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, dan pemerintah tidak melarang kepada warga apabila ada yang ingin melaksanakan hajatan tetapi harus patuh terhadap protokol kesehatan dengan cara menyediakan tempat cuci tangan, kursi diberikan jarak minimal 1 meter dan setiap tamu atau keluarga wajib menggunakan masker karena saat ini masih diselimuti dengan pandemi virus corona.

"kami dari pihak kepolisian memberikan pernyataan apabila dari penanggung jawab melanggar protokol kesehatan maka kami tidak segang membubarkan kegiatan tersebut.” kata Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+