-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Operasi Ketupat 2021, Petugas Gabungan Polres Gowa Sampaikan Himbauan dan Bagikan Masker

Cyber Media
07/05/21, 20:21 WIB Last Updated 2021-05-07T16:38:05Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Gabungan pos pengamanan Operasi Ketupat 2021 Polres Gowa memberikan himbauan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat, Jumat (07/05/21).

Selain membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat personil Ops juga Mensosialisasikan himbauan pemerintah tentang larangan mudik dan lebaran tahun 2021.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan bahwa pembagian masker ini bertujuan menekan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih terjadi.
“Seperti yang kita tahu, sasaran dalam Ops Ketupat 2021 ini, salah satunya yaitu untuk menekan pertumbuhan penularan Covid-19. Selain pembagian masker kita juga mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang larangan mudik pada Lebaran tahun ini,” ujarnya

AKP Mustari, S.H., Juga berharap dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis dapat menekan penyebaran Covid-19 dan himbauan untuk tidak mudik masyarakat paham maksud dan tujuannya.

“Dengan adanya pembagian masker dan himbauan ini warga diharapkan membiasakan diri selalu memakai masker sehingga penyebaran Covid-19 dapat di tekan semaksimal mungkin serta masyarakat betul-betul paham tentang larangan mudik ini,” tutupnya.

(TW/KS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+