-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Pedagang Takjil

    Alam - Admin 2
    08/05/21, 19:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang, terlihat Brigpol Syaepul dan Briptu Umar melaksanakan patroli di tempat yang menjual takjil untuk berbuka Puasa di depan pasar tradisional cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang , Jumat (7/5/2021).

    Tampak para pedagang menjual berbagai menu berbuka yang dijajakan dipinggir jalan raya Enrekang -Tator tepatnya di Pasar Tradional Cakke masyarakat pengunjung juga ramai untuk belanja aneka kebutuhan menu berbuka puasa atau hanya keliling jalan saja.

    Dalam kesempatan tersebut anggota patroli juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada pedagang agar menjual menu berbuka puasa atau takjil agar memperhatikan faktor kesehatan, jangan sampai hidangan yang diperjual belikan berbahaya bagi kesehatan orang lain, selain itu tolong di perhatikan protokol kesehatan.

    Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Anggeraja setiap bulan suci ramadan, dimana masyarakat ramai mengunjungi pedagang takjil dadakan tersebut.

    ”Untuk itu kami selalu hadir ditengah masyarakat membantu mengamankan demi tertibnya kegiatan pasar dadakan jelang buka puasa tersebut serta menghimbau masyarakat selalu hati-hati apabila parkir kendaraan, supaya parkir ditempat yang aman dan untuk diberi kunci ganda supaya terhindar dari curanmor ” ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +