-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Idul Fitri, Kapolres Pimpin Apel Pengecekan Kehadiran Personil Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    16/05/21, 19:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai liburan Idul fitri, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., memimpin apel pengecekan kehadiran personil Polres Enrekang, Minggu (16/05/21).

    Pengecekan personil guna kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, dalam arahannya saat pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personel Polres Enrekang yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan Apel pagi.

    “Kapolres juga berharap mudah-mudahan semua personel Polres Enrekang dan keluarganya dalam keadaan sehat wal afi’at”.

    Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, antara lain Pelayanan kepada masyarakat selama Pendemi Covid-19, selama Puasa Ramadhan, Pengamanan Malam Takbir, Sholat Ied, juga yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan. Berjalan Aman.

    Apel pagi yang dihadiri Wakapolres Kompol Drs. Ismail H Purwanto, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Perwira, serta personel Polres Enrekang dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya juga berharap tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Harap Kapolres.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +