-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Lingkungan yang Bersih, Petugas Gabungan Wilayah Polda Sulbar Sisir Pantai Manakarra

    Alam - Admin 2
    21/05/21, 18:11 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Mamuju, Petugas Gabungan Wilayah Polda Sulbar, Polresta Mamuju, Kodim 1418 Mamuju, Satpol PP dan Dinas Pemadam kebakaran menyisir pantai Manakarra hingga pesisir pantai Jalur arteri Mamuju, Jum’at (21/05/21).

    Saat ditemui usai pelaksanaan apel bersama di anjungan pantai Manakarra, Direktur Pembinaan Masyarakat Kombes Pol Andarias mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan lingkungan yang bersih khususnya di tempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh Masyarakat.

    Menurutnya, pantai manakarra dan pesisir pantai jalur arteri dipilih sebagai lokasi pembersihan karena tempat tersebut merupakan salah satu Icon andalan dari Kabupaten Mamuju yang banyak dikunjungi Masyarakat baik dari dalam maupun luar kota Mamuju.

    “Ini bentuk Sinergitas kami sesama Apratur Negara, tempat ini memang sengaja kami pilih karena merupakan salah satu spot terbaik yang ramai di kunjungi Masyarakat sehingga kebersihannya harus tetap dijaga”, Urai Dir Binmas.

    Ia juga berharap agar seluruh Masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan agar keindahan Kota Mamuju tetap terjaga dan nyaman dipandang.

    Dalam kegiatan tersebut, Ratusan botol plastik, bungkus makanan ringan hingga dahan pohon yang berserakan di angkut ke kendaraan dinas kebersihan untuk selanjutnya di buang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) botteng.

    “Ratusan botol minuman kemasan dan sampah-sampah lainnya sudah kami angkut ke TPA, semoga seluruh Masyarakat dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian akan pentingnya Kebersihan Lingkungan”, Tutup Kombes Pol Andarias.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +