-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolsek Alla Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Kebakaran di Dusun Kalepe

    Alam - Admin 2
    23/06/21, 10:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing bersama Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin salurkan Bantuan Sosial bagi warga yang terdampak kebakaran.

    Kegiatan pendistribusian bantuan sosial tersebut, dilaksanakan Langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing juga bersama Kanit Sabhara, Adapun kegiatan pendistribusian bantuan sosial pada rumah korban di Dusun Kalepe Desa Pana Kecamatan Alla, Rabu (23/06/21).

    Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing Menyatakan, Pelaksanaan tugas dalam memberikan bantuan sosial merupakan amanah yang harus dilakukan secara baik, “Ini amanah ya yang harus kita emban dengan iklas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, harus dilandasi dari hati yang iklas,” ucapnya.

    Dengan demikian lanjut Kapolsek, bentuk dan peran serta Polri dalam membantu korban bencana kebakaran merupakan sarana untuk meringankan beban terhadap mereka yang memerlukan bantuan.

    Diharapkan bansos tersebut sampai kepada warga, tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan tapi inilah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama pada saat tertimpa musibah.

    Selain memberikan bantuan, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, selalu menerapkan 5M (Memakai masker, menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas). Ungkap Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +