-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman pada Warga, Personel Poksek Cendana Kembali Lakukan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    06/06/21, 18:04 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukumnya maka Personil Polsek Cendana melakukan upaya preventif dalam wujud kegiatan Patroli malam.

    Kanit Spkt Polsek Cendana Aiptu Nuryadi, S.Sos., bersama Anggota jaga Makao  melaksanakan Patroli blue light di pemukiman penduduk dan menyampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta penerapan Protokol Kesehatan, Sabtu (05/06/2021).

    Aiptu Nuryadi mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran rumah warga serta warung agar turut serta menjaga kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, "jika ada yang melihat orang yang tk di kenal ataupun gerak geriknya mencurigakan segara melaporkan ke Bhabinkamtibmas Ataupun Polsek terdekat,". Ungkap Aiptu Nuryadi.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Cendana Polres Enrekang IPTU Hasruddin Mengatakan “kegiatan patroli dilaksanakan dengan sasaran pemukiman penduduk dan warung sebagai upaya antisipasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan”. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +