-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Kembali Sampaikan Himbauan Prokes kepada Warga

Cyber Media
27/06/21, 17:55 WIB Last Updated 2021-06-27T12:12:26Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Melaksanakan sambang yang merupakan salah satu tugas wajib dilaksanakan secara rutin dengan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi.

Selain itu juga, mencari informasi yang berkembang dan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tangru dan Desa Dulang, Brigpol Syaepul. S memberikan himbauan upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19, Senin, (27/06/2021).

Dalam giat tersebut, Brigpol Syaepul. S menyampaikan, seluruh masyarakat indonesia di hadapkan dengan adanya wabah Covid-19, oleh karena itu setiap warga dapat menjalankan intruksi pemerintah agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, kata Brigpol Syaepul.

Lebih lanjut, Syaepul mengatakan, agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengumpulkan banyak orang, hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya wabah covid-19, 

"Apalagi kita sudah memasuki tahap Adaptasi Kebiasaan Baru, bukan berarti wabah covid-19 ini telah usai, tetapi masyarakat di anjurkan oleh pemerintah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan," Ujar Syaepul

Selain menyampaikan himbauan terkait Covid-19, juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban didalam Desa serta melaporkan segera apabila ada permasalahan yang terjadi dilapangan. Ungkap Syaepul.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+