-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Serbuan Vaksinasi Massal, Polres Polman Sukses dan Melampau Target

    Alam - Admin 2
    27/06/21, 18:22 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 melalui program vaksinasi, Kepolisian Resor Polman bersama TNI dan Instansi pemerintahan kembali berkolaborasi menggalakkan kegiatan percepatan vaksinasi.

    Kegiatan serbuan vaksin ini dilaksanakan guna mendukung Program Vaksinasi Nasional dengan target sehari satu juta orang vaksin di seluruh Indonesia, yang serentak dilaksanakan di 34 wilayah Polda dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Sabtu (26/6/21).

    Kegiatan yang dipusatkan di Aula Ruppatama Polres Polman, nampak dibanjiri oleh masyarakat yang siap vaksin sebagai wujud dukungan semarak hari Bhayangkara lewat gerakan vaksin.

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., yang didampingi Wakapolres Polman Kompol Douglas Harold. A.T, SE, S.IK., turun langsung melakukan pemantauan untuk memastikan kegiatan berlangsung aman, lancar dan sukses.

    Sejak pagi hingga sore hari masyarakat berdatangan dan memadati lokasi Vaksinasi Aula Polres Polman, Klinik Bhayangkara Polres Polman serta 20 Puskesmas yang ada di Kabupaten Polman, ini menandakan masyarakat sudah mulai paham akan pentingnya vaksin sebagai anti body mengantisipasi ancaman lonjakan pandemi virus corona. Ungkap Kapolres.

    kegiatan ini menargetkan 1700 orang masyarakat Polman, namun masyarakat sangat sadar untuk divaksin, bahkan setelah proses vaksinasi selesai hari ini jauh dari target 1700 orang mencapai 5352 orang melampaui 315 persen. sambung Kapolres.

    “Ayo kita vaksin, Vaksin aman dan halal" sebagai upaya meningkatkan imun tubuh dan memutus penyebaran virus covid-19”, tutup Kapolres.

    Ditempat yang sama, Kasat Binmas AKP Sudirman Lau, S.H., terus mengingatkan masyarakat agar tetap tertib dan mengikuti protokol kesehatan khususnya pengunaan masker serta jaga jarak.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +