-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Alla Patroli di Pasar Sudu

    Alam - Admin 2
    29/06/21, 13:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan patroli di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi, yang dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Asfin dan didampingi dua orang personelnya. Selasa (29/06/21).

    Kanit Provos Aiptu Asfin mengatakan, patroli salah satu fungsi kepolisian yang bertugas di bidang preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. 

    “Kehadiran polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan,” Kata Asfin.

    Oleh karena itu, pihaknya melakukan patroli di pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas belanja di pasar.

    Selain melakukan patroli di dalam pasar, petugas juga melakukan patroli di lokasi penjualan emas yang berada di pasar tersebut, dengan harapan dapat mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyasar toko emas.

    “Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi terutama di pasar,” harapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +