-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Hari Bhayangkara ke-75, Polres Enrekang Gelar Upacara Ziarah Rombongan Taman Makam Pahlawan

Cyber Media
29/06/21, 12:42 WIB Last Updated 2021-06-29T18:36:07Z
Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Massenrempulu Kabupaten Enrekang, Selasa (29/6/2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ziarah Rombongan yaitu Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, di ikuti oleh para PJU Polres Enrekang, Kapolsek Jajaran Polres Enrekang, 1 Peleton Sat Sabhara Polres Enrekang, 1 Peleton Gabungan Reskrim, Intelkam dan Narkoba serta 1 Peleton Gabungan Bhabinkamtibmas.

Kampol Drs. Ismail H Purwanto menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Enrekang melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Massenrempulu Kabupaten Enrekang kemudian dilanjutkan pelatakan karangan bunga serta menaburkan bunga untuk mengenang para pahlawan.

“Tujuannya kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 ini.” kata Waka Polres Enrekang.

Upacara Ziarah Rombongan ini juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Enrekang.” pungkasnya.

(TW/HS)

Komentar

Tampilkan

Timwar

+