-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Cek Kesehatan Personel, Polsek Anggeraja Gandeng Tim Medis Puskesmas Kotu Gelar Rikkes Berkala

Cyber Media
11/06/21, 13:55 WIB Last Updated 2021-06-11T14:15:39Z
Wargata.com, Sulsel - Mengantisipasi dan mencegah sejak dini berbagai penyakit yang dapat menyerang para personil, seluruh personil Polsek Anggeraja mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Puskesmas Kotu.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan dua hari yang dimulai pada hari ini, Jumat 11 Juni sampai dengan Sabtu 12 Juni 2021, hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan untuk personil Polsek Anggeraja sehingga kondisi tubuh tetap sehat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kegiatan Rikkes berkala dilaksanakan di Puskesmas Kotu Desa Bamba puang, yang diselenggarakan oleh Polsek Anggeraja dengan menggandeng Tim Medis Puskesmas Kotu.

Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan darah, Urine, Rontgen, EKG / Treadmil, Pemriksaan gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Disela-sela pemeriksaan kesehatan Personil, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang mengatakan bahwa pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) yang dilakasankan secara berkala rutin digelar di Polres Enrekang.

"Ini sangat penting untuk anggota apalagi anggota yang ingin melanjutkan sekolah Kepolisian ke jenjang yang lebih tinggi, mereka dapat menyiapkan kesehatannya sebelum melakukan pendaftaran,". Ujar Kapolsek.

Apalagi dimasa pandemi covid 19 ini, "kita dapat mengantisipasi jika kondisi kita tidak dalam keadaan sehat, dan semoga pada pemeriksaan ini, hasil yang diperoleh setiap anggota tidak memiliki penyakit yang dapat menghambat aktifitas para anggota dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ucap IPTU Lukman, S.H.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+