-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Personel Polsek Alla Lakukan Kerja Bakti

Cyber Media
11/06/21, 14:07 WIB Last Updated 2021-06-11T14:12:45Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 dan untuk mempererat silatutahmi serta sinergitas dengan aparatur pemerintah Serta kedekatan dengan warga binaannya, Personil Polsek Alla Kelurahan Buntu Sugi di pimpin langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing melaksanakan Bakti Sosial berupa kerja bakti di wilayah To’Kulo Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Dalam kegiatan kerja bakti bersama tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Alla dan Beberapa Warga lainnya. Membersihkan Lantai Teras Masjid dengan cara meyikat dengan air dan menyapu halaman Mako Polsek, Jumat (11/06/2021).

Kapolsek Alla mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai Bakti Sosial Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 dan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terbebas dari penyakit demam berdarah serta membersihkan tempat fasilitas umum agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga To’Kulo dan sekitarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kerja bakti yang digelar bersama-sama dengan Instansi terkait dan warga To’Kulo adalah sebagai wujud kedekatan serta kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, "Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya,". Ungkap Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+