-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Ketersediaan BBM, Petugas Polsek Anggeraja Kunjungi SPBU Labamba Sossok

    Alam - Admin 2
    08/06/21, 13:36 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengantisipasi bentuk kelangkaan bahan bakar minyak di wilayah Kecamatan Anggeraja, Kanit Provos Polsek Anggeraja Bripka Zulkarnain bersama dengan anggota lakukan patroli ke Pertamina, Selasa (08/06/21).

    SPBU Labamba yang terletak di Sossok Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang menjadi sasaran tim patroli Polsek Anggeraja.

    Dalam kegiatan Patroli tersebut, Kanit Provos Polsek Anggeraja mengontrol secara langsung ketersediaan bahan bakar minyak untuk menghindari terjadinya kelangkaan BBM.

    “Patroli kali ini kita sasar SPBU, hal ini untuk mengantisipasi kelangkaan BBM jenis solar di wilayah Anggeraja berhubung saat ini banyak warga mengambil solar untuk mesin pertanian “ ucapnya.

    Selain mengecek ketersediaan BBM, Bripka Zulkarnain juga menghimbau pengelola SPBU untuk menerapkan protokol kesehatan dalam proses pengisian BBM.

    “Tetap tekankan prokes, kalau di temukan pengendara yang tidak taat prokes silahkan  tegur dan bila perlu tidak dilayani apabila membandel “ tegasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +