-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Lingkungan, Polres Enrekang Tanam Ratusan Pohon di Taman Koa

    Cyber Media
    26/06/21, 13:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polri secara serentak seluruh indonesia melakukan bakti sosial penanaman pohon.

    khsusus Polres Enrekang Polda Sulsel dan Polsek jajaran melaksanakan penanaman pohon sebanyak 450 Pohon yang di tanam di berbagai tempat yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan penanaman pohon dilakukan oleh Polres Enrekang yang dilaksanakn di Taman Koa Enrekang.

    Kegiatan tersebut, di hadiri Wakil Bupati Enrekang Asman, S.E., Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., para Forkopimda, para SKPD dan seluruh tamu undangan serta para PJu Polres Enrekang. Jum’at, (25/06).

    AKBP Andi Sinjaya mengatakan hari bhayangkara ke-75 menjadi momentum bagi jajaran Polres Enrekang untuk berbagi dalam melakukan penghijauan dengan wujud penanaman pohon guna generasi Masa depan yang akan datang.

    “Ini merupakan salah satu kegiatan yang positif agar kita peduli kepada lingkungan, di mana sebagai manusia kita harus bisa menghargai alam yang telah di berikan oleh Tuhan,”. Kata Kapolres

    Selain itu, Wakil Bupati Enrekang Asman,SE mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh Polres Enrekang sangat mengapresiasi dengan adanya program penanaman pohon

    "semoga penanaman pohon yang dilakukan Polres Enrekang ini bisa menjadi sumber kehidupan" Ungkap Wakil Bupati.

    Selanjutnya, Wakil Bupati Enrekang, Asman, S.E., menyerahkan secara simbolis 450 pohon kepada Kapolres Enrekang dan dilanjut penanaman pohon secara bersama-sama dengan para tamu undangan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +