-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polisi Peduli, Kapolres Enrekang Beri Bantuan Pembangunan Jamban ke Warga

Cyber Media
26/06/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-06-26T16:59:44Z
Wargata.com, Sulsel - Menyambut hari bhayangkara ke-75 Tahun, Polres Enrekang memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Pemberian bantuan itu adalah, merupakan program Enrekang Police Care (EPC) Polres Enrekang, Jumat (25/06/21)

hal itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Enrekang dan Bhayangkari Cabang Enrekang terhadap warga kurang mampu.

Kali ini, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya.
Mereka memberikan bantuan pembangunan Jamban (WC), sembako dan tali asih yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial Polres Enrekang dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021

Bantuan tersebut, diberikan kepada keluarga Rusman (45) yang memiliki 6 anak  masih menjadi tanggungannya, tinggal di penja Desa karueng Kecamatan Enrekang, dan bekerja sebagai Cleaning Service.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan program Enrekang Police Care (EPC) yang sudah berjalan sejak 7 Tahun ini, rutin dilaksanakan yang menyasar warga kurang mampu.

"Ini merupakan wujud kepedulian kepolisian khususnya Polres Enrekang dan jajaran terhadap sesama yang membutuhkan," kata Andi Sinjaya

Ia berharap, dengan kegiatan yang positif seperti itu dapat semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen masyarakat.

Sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat dimana pun mereka berada.

Selain itu, kegiatan itu juga sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Agar situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang dapat selalu terjaga.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah wabah virus covid-19,” tutur Andi Sinjaya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+