-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Polsek Maiwa Sampaikan Himbauan Prokes ke Warga yang Melaksanakan Pesta

    Alam - Admin 2
    04/06/21, 17:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Ramli sambangi masyarakat yang akan melaksanakan pesta pernikahan di Desa Tuncung Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat (04/06/2021).

    Pada kesempatan itu Bripka Ramli menghimbau kepada warganya yang akan melaksanakan pesta pernikahan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menyiapkan cuci tangan lengkap dengan sabun, handsanitazer, alat pengecek suhu tubuh, mengatur jarak kursi tamu undangan, dan menyiapkan masker. Himbau Bripka Ramli.

    Selain itu kata Bripka Ramli, juga bersedia membuat surat pernyataan yang isinya siap mematuhi protokol kesehatan dan bertanggung jawab apabila setelah pesta pernikahan ada yang terpapar virus corona. Kata Bripka Ramli.

    Sementara Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan kegiatan sambang yang di lakukan anggotanya, dalam rangka memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyrakat yang akan melaksanakan pesta pernikahan, karena pesta pernikahan merupakan keramaian, demi untuk mencegah penyebaran virus corona, ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +