-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Tatap Muka dengan Warga, Kapolres Pangkep Sampaikan Hal ini

Cyber Media
07/06/21, 19:45 WIB Last Updated 2021-06-07T16:58:55Z
Wargata.com, Sulsel - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala Desa di Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., melakukan kegiatan tatap muka dengan para Kepala Desa dan kepala Dusun se-kecamatan Labakkang dan Marang. (07/06/21).

Pelaksanaan tatap muka dilaksanakan di dua tempat yaitu Kecamatan Labakkang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Labakkang, sedangkan Kecamatan Marang dilaksanakan di Aula Kecematan Marang, yang dihadiri masing-masing Kepala Kecamatan, Danramil, Kepala Desa dan Kepala Dusun. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pangkep menyampaikan himbauan kepada para kepala Desa, Dusun agar turut serta dan dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar senantiasa terjaga dengan baik dan kondusif, 

Selain itu, kapolres Pangkep juga mengharapkan kepada masyarakat agar turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kabupaten Pangkep.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar aman, apalagi menjelang pemilihan kepala Desa dimana pemilihan ini bersentuhan langsung dengan para masyarakat, apabila ada potensi konflik segera laporkan.” Ucap Kapolres.

"Seperti kita ketahui bahwa di Kecamatan Labakkang ada 7 desa yang melaksanakan Pilkades, sedangkan di Kecamatan Marang sebanyak 5 Desa,". Kata Kapolres.

Tak hanya itu, terkait Kamtibmas jelang Pilkades, Kapolres juga meminta kepada pihak terkait agar memperhatikan permasalahan pengairan irigasi, jangan sampai terjadi pertikaian sesama warga terlebih lagi sudah masuk musim kemarau.

Kapolres juga meminta kepada seluruh kepala Desa, Dusun dan masyarakat agar melaporkan apabila mengetahui peredaran Narkoba di Wilayah masing-masing karena akan merusak generasi penerus bangsa, apabila ada keluarga yang memakai narkoba cepat laporkan agar direhabilitasi  sebelum tertangkap, karena sebenarnya mereka adalah korban. Ungkap Kapolres.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+