-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Cek Posko Kampung Tangguh di Desa Binaan

    Alam - Admin 2
    23/07/21, 14:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang secara intensif melaksanakan giat sambang desa guna mengetahui perkembangi situasi di desa binaan.

    Sebagai Garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang selalu ada dan hadir di setiap kegiatan kemasyarakatan seperti pada masa Pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini, Jumat (23/07/2021).

    Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan ruang isolasi bagi pendatang dari luar kota maupun luar negeri yang masuk wilayah Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto juga melakukan pemantauan dan kontrol di Posko terpadu pencegahan penyebaran virus corona / covid-19 yang berada di Kantor Kelurahan.

    Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing menyampaikan apresiasinya kepada Tiga Pilar Kamtibmas yang sudah menyiapkan posko terpadu serta menyiapkan tempat isolasi / karantina bagi para pendatang guna mencegah penyebaran virus covid-19.

    “Memang kita semua harus selalu berkoordinasi dan bergerak cepat tentang pencegahan virus covid-19 guna kebaikkan kita bersama, jangan sampai virus covid-19 semakin menyebar luas” pungkas Kapolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +