-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

    Alam - Admin 2
    23/07/21, 15:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Membentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Briptu Firman gunakan metode silaturahmi pada hari jumat dengan lakukan kegiatan safari jumat.

    Berkunjung ke Masjid Nurul Huda di Dusun Batu-batu Desa Tallu Bamba Kecamatan Enrekang, Briptu Firman lakukan sholat Jumat secara berjamaah dan pada kesempatannya, ia menyampaikan himbauan kamtibmas, Jumat (23/07/21).

    Bhabinkamtibmas Briptu Firman mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat yang sampai saat ini masih senantiasa aktif bekerja sama dalam menciptakan suasana kondusif.

    “Kami selaku Bhabinkamtibmas berterima kasih kepada masyarakat, karena kerjasama yang baik, kita bersama mampu ciptakan kamtibmas kondusif “ ucapnya

    Selain itu, Briptu Firman juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap terapkan prokes sesuai dengan PPKM serta mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi pada Khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang. Kata Firman.

    Sementara Kapolsek Enrekang, AKP Anton, S.H., mengatakan bahwa, bangga dengan kinerja anggotanya yang rutin lakukan sambang dan himbauan kamtibmas kepada warganya. Singkatnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +