-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dit Pam Obvit Polda Sulbar Berbagi Masker Sekaligus Menyampaikan Edukasi Prokes

    Admin 3
    30/07/21, 19:04 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Personil Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pam Obvit) Polda Sulbar berbagi masker gratis kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Jami Jabal Nur Desa Timbu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Jum’at (30/07/21).

    Masih tingginya angka penyebaran virus Covid-19 merupakan hal yang melatar belakangi pembagian Masker tersebut yang juga sekaligus bentuk nyata hadirnya Pihak Kepolisian dalam mempercepat penanganan penyebaran Virus Covid-19.

    Direktur Pam Obvit, Kombes Pol Budi Yudantara menyebut bahwa selain membagikan masker pihaknya juga menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan, yang mana sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

    "Kita ingin masyarakat berperan aktif dalam percepatan penanganan Covid ini dengan tidak kendor menggunakan masker dan juga selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," tutur Dit Pam Obvit.

    Lebih lanjut, kata Budi bahwa Mengingat potensi penyebaran yang masih tinggi di Indonesia khususnya di Sulawesi Barat, kepolisian berharap masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M.

    "Harus disiplin menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga kesehatan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan," tandas Budi.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +