-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Kado Terindah Untuk Jajaran Polda NTB Dari Korem 162/WB

Cyber Media
01/07/21, 12:17 WIB Last Updated 2021-07-01T09:25:17Z
Wargata.com, NTB - TNI-Polri Nusa Tenggara Barat selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga dan membantu daerah Nusa Tenggara Barat. 

Hal tersebut juga terlihat saat tepat pada pukul 00.00 Wita Danrem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., beserta seluruh jajaran Mensatroni Kediaman Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, Wakapolda NTB beserta seluruh Pejabat Utama Polda NTB di kediaman Masing-masing Memberikan surprise memperingati HUT Bhayangkara Ke-75. Kamis (01/07). 

Di sela-sela kegiatan, Danrem 162/WB menyampaikan bahwa kegiatan hari ini untuk memberikan surprise kepada rekan-rekan Polri jajaran Polda NTB di hari jadi Bhayangkara Ke-75 sebagai salah satu bentuk kebersamaan TNI-Polri di NTB. 
"Jalinan Kebersamaan selama ini telah ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga kondusifitas wilayah, penanganan covid19 dan lain-lain tentunya," Ungkap Danrem. 

Pada kesempatan itu, juga Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.IK., mengucapkan rasa terimakasih atas surprise yang telah di berikan oleh Danrem 162/WB. 

"Tentunya ini menjadi Kado terindah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda NTB. Ini adalah simbol sinergi tanpa batas TNI Polri di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi NTB Tanpa sekat tanpa batas melangkah bersama untuk kepentingan masyarakat dan Negara. Semoga kejutan ini membawa berkah bagi korem 162/WB dan juga Polda NTB." Tutup Kapolda NTB.

(TW/HS/SHD)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+