-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Hukrim

17 Agustus 2021

Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda Cek Langsung Pelaksanaan Gerai Vaksinasi

Cyber Media
01/07/21, 22:51 WIB Last Updated 2021-07-01T19:37:19Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk mendukung program percepatan vaksinasi, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian baik ditingkat Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan gerai vaksinasi

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., bersama para Forkopimda Kabupaten Enrekang mengecek pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang berada di halaman Mapolres Enrekang, Kamis (01/07/21).

AKBP Andi Sinjaya mengatakan gerai vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi khususnya yang ada di Kabupaten Enrekang, dan membantu program bapak presiden untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Harapannya dengan 1 juta vaksin setiap hari (secara Nasional), dengan kerja sama tiga pilar (POLRI,TNI dan Pemkab Enrekang), bekerja sama dan berkolaborasi serta besinergi untuk mempercepat vaksinasi.

Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tiga pilar untuk tetap melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M.

Sementara Drs. H. Muslimin Bando,M.Pd selaku Bupati Enrekang mengatakan "saya mewakili masyarakat Enrekang menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Para PJU Polda khususnya Polres Enrekang atas insiatif atau inisiasinya, kerja kerasnya atas pelaksanaan Gerai Vaksinasi untuk mempercepat vaksinasi.

“selama adanya Gerai Vaksinasi Polres Enrekang yang menargetkan 1000/hari ternyata Vaksinasi jauh melebihi target per hari 2151” ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+