-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pasangkayu Letakkan Batu Pertama Mushallah Babul Jannah Polsek Sarudu

    Alam - Admin 2
    12/07/21, 16:36 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian, S.I.K., M.Sc, melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushallah Babul Jannah di Halaman Komplek Polsek Sarudu. Senin Pagi (12/07/21). 

    Mushallah yang dibangun seluas 7X7 meter tersebut, di bangun dan diprakarsai oleh Kapolsek Sarudu AKP Yohannis H., S.H., bersama personil polsek Sarudu yang dibantu oleh pihak terkait dengan tujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil polsek Sarudu. 

    Dalam sambutannya AKBP Leo mengatakan "Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Sarudu, Personilnya dan pihak-pihak yang telah memiliki niat yang mulia untuk melakukan Pembangunan Mushallah dalam Areal Polsek ini. 

    "semoga Pembangunan Mushallah Ini Cepat Selesai dan cepat dapat di gunakan sehingga dapat lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan rekan-rekan sekalian yang bertugas di Polsek sarudu ini dan juga dapat di gunakan pula oleh seluruh lapisan Masyarakat baik di dekat polsek maupun masyarakat lain yang lewat atau hendak menunaikan ibadah shalat. 

    Diakhir Sambutannya AKBP Leo Menyampaikan bahwa, "jagalah kesehatan keluarga kita karena saat ini Masa pandemi Covid19 belum berakhir dan angka Peningkatan pasien covid19 di wilayah Kabupaten pasangkayu meningkat, kami berharap kepada bapak-bapak sekalian agar dapat membantu Pihak Kepolisian dalam menekan angka Peningkatan pasien covid19 dengan cara Menyampaikan kepada lapisan masyarakat agar selalu menerapkan protokol Kesehatan Covid19". Tutur AKBP Leo.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +