-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Tinjau Lansung Pelaksanaan Vaksinasi di SPBU Dodo

    Alam - Admin 2
    10/07/21, 20:50 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi gratis covid-19 di SPBU Dodo, Jalan Rappang-Enrekang, Kecamatan Panca Rijang, Sabtu, 10 Juli 2021.

    Gerai vaksin presisi tersebut didirikan di lokasi SPBU oleh personil Polsek Panca Rijang bekerjasama petugas kesehatan tim gugus tugas penanganan covid-19 Sidrap.

    Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, gerai vaksin yang dibuat tersebut dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat untuk lebih mudah memperoleh vaksinasi tanpa harus jauh-jauh ke puskesmas atau rumah sakit.

    "Gerai vaksin presisi Polri didirikan diberbagai lokasi diwilayah Kabupaten Sidrap dengan tujuan mempercepat pemerataan vaksinasi guna mencegah penularan covid-19," ucapnya.

    Sementara, Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma mengatakan, kegiatan vaksin ini merupakan salah satu upaya dalam membantu warga ditengah kesibukan untuk bisa secepatnya di vaksin.

    "Kita ini berupaya bagaimana agar warga bisa divaksin meski berada ditengah kesibukan dan Semua ini dilakukan sebagai upaya memutus tangan penyebaran covid-19," ujarnya.

    Disisi lain, dia tetap mengingatkan masyarakat untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

    "Ingat jangan lengah untuk terus melindungi kesehatan kita, tetap rajin berolahraga, lingkungan yang bersih dan satu hal penting, terus menggunakan masker disaat berada dilingkungan terbuka atau ditempat-tempat keramaian," pungkasnya.

    (TW/AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +