-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polsek Cendana Sampaikan Himbauan Prokes ke Warga

    Alam - Admin 2
    10/07/21, 20:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Cendana, Polres Enrekang Melaksanakan Operasi Yustisi dan memberikan Teguran Tindakan Pesuasif Kepada Warga yang tidak Menggunakan Masker serta menghimbau Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan 3M Plus 1 (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dan Hindari Kerumunan), Sabtu (10/07/21).

    Partisipasi dan turut serta dari masyarakat untuk memahami pentingnya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,  Mengingat semakin hari semakin bertambah kasus Covid-19 di Kabupaten Enrekang khususnya di Kecamatan Cendana.

    Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin juga menyampaikan bahwa pelaksanaan himbauan protokol kesehatan tentang sosialisasi 3M Plus 1 serta pembagian masker rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti aturan pemerintah untuk penerapan prokes. Kata Kapolsek.

    Menerapkan 3M Plus 1 merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19, "kami tidak akan pernah bosan-bosan untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +