-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Pimpin Langsung Operasi Yustisi di Desa Batu Ke’de

    Alam - Admin 2
    21/07/21, 16:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com - Sulsel - Kapolsek Alla pimpin langsung operasi yustisi di tempat keramaian tepanya di Desa Batu Ke’de Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang

    Pada Operasi tesebut, IPTU Sainal Masing bersama jajarannya menyampaikan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk tetap menggunakan masker saat melaksanakan Operasi Yustisi, “kita semua turut prihatin dengan maraknya penyebaran virus Covid-19, sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, maka kita anggota Polsek Alla melakukan patroli dialogis serta sambang kepada warga untuk menyampaikan himbauan. Rabu, (21/07/21).

    dalam kempatan ini, Kapolsek juga menekankan supaya warga menunda berpergian ke tempat keramaian apabila tidak betul-betul penting, dan lebih baik di rumah saja berkumpul dengan keluarga untuk mengantisipasi jangan sampai tertular/terpapar Virus.

    Kapolsek Alla juga menyampaikan untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan, memakai masker, jaga jarak aman minimal satu meter, rajin cuci tangan dengan sabun/anti septik, hindari kerumunan, kurangi aktivitas di luar rumah juga untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya. ungkap Kapolsek.

    Selain itu, bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker mendapatkan tindakan disiplin ringan berupa push up, menyapu, menghafal surat-surat pendek dari Kitab Suci Alquran, menghafal Pancasila, UUD 1945 dan ada juga yang diminta menyanyi lagu bertema kebangsaan dan patriotisme.

    IPTU Sainal Masing menyampaikan, “Kita terus dan tetap akan melaksanakan operasi masker, kita harus selalu mentaati Prokes 5 M karena hal yang terbaik untuk seluruh masyarakat,”. pungkas Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +